Female Blogger Banjarmasin Gathering with Wardah



Halo semua, hari ini adalah hari yang begitu bersejarah buat aku dan anggota Female Blogger Banjarmasin. Karena di hari ini lah kami semua bertemu dan saling mengenal satu sama lainnya itu karena Team Wardah yang telah mempersatukan kami melalui Event Blogger Gathering. Pribadi aja nih ya, aku sangat merasa puas selain kami bisa bertemu kami juga mendapatkan pengalaman untuk lebih cantik bersama Wardah.

Kami berkumpul di Street Food Banjarmasin. Awalnya sih rada canggung soalnya belum pernah ketemu sama anggota FBB, tapi entah kenapa baru ketemu aja udah langsung berinteraksi kayak kenal lama gitu. Jadi ada beberapa sesi acara yang kami lakukan bersama Wardah yaitu :

1.      Pembukaan oleh Wardah dan Female Blogger Banjarmasin;
2.      Membuka Hampers dari Wardah dan Posting di Instagram;
3.      Ishoma;
4.      Beauty Class;
5.      Sesi Foto;
6.      Penutup.

Meskipun diantara kita semua hanya satu yang pemenang Blogger Competition yaitu Mbak Pita tapi tetap senang koq soalnya itu rejekinya Gazaro "yakan mba?*colekmbakpita*" dan rejekinya kita yang nggak menang yaitu dapat Hampers berisi Produk Wardah Exclusive Lip Cream bukan satu tapi tiga loh, ada No. 14 “My Honey Bee”- No. 16 “Heart Beet”- No. 17 “Rosy Cheek”. By the way ketiga Lips Cream ini warnanya keluaran terbaru loh, rugi banget kalo kalian nggak coba!




Bentar mau curhat dikit, jadi malam kemarin padahal aku baru aja beli Wardah Exclusive Lip Cream No. 13 “Fruit Punch” di Guardian soalnya punya aku yang No. 8 “Pinkcredible” udah sisa-sisa kehancuran alias habis banget sebanget bangetnya. Padahalkan kemaren pengen coba yang "Oh So Nude" tapi habis dan Karena penasaran banget sama No. 13 jadi beli yang ini deh, taunya pas di Event malah dapat Wardah Exclusive Lip Cream lagi. Jadi nambah koleksi aku aja. Kira-kira tahan berapa lama ya kalo sebanyak ini?



Terus kita juga diberi kesempatan istirahat setelah kenyang makan siang. Kita pun lanjut ke sesi Beauty  Class. Dari sini kita banyak banget dapat Tips and Trick Make Up yang sesungguhnya, sumpah ini ilmu bermanfaat banget buat aku yang masih amatiran. Di sesi ini kita saling ngetawain satu sama lain terutama diri sendiri soalnya tangan masih pada kaku, tapi Alhamdulillah hasilnya semua pada cantik-cantik.






Step by Step kita lalui dan akhirnya taraaa!!!!! Pada Cantik semua kan? Kita semua juga pada udah siap di sayangin (bagi yang sudah bersuami) dan di halalin (bagi yang masih sendiri). Apaan sih ini? Kembali pada pembahasan awal pokoknya terbaik aja buat Wardah dan FBB. Kayaknya kalo nggak ada Event mungkin susah banget nyatuin Wanita-wanita Cantik dan Hebat ini. Karena jarak kita memang jauh-jauh ya sist. Tapi hari ini adalah hari yang sangat berkesan dalam hidup ku .


 
 
Terimakasih banyak untuk Wardah dan Female Blogger Banjarmasin! Your Wonderful!!!

Komentar

  1. waahh cantik semuanya.. Semangat terus berkarya

    BalasHapus
  2. Ngakak so hard mbak di bagian ini "Pada Cantik semua kan? Kita semua juga pada udah siap di sayangin (bagi yang sudah bersuami) dan di halalin (bagi yang masih sendiri)." XD terus semangat dan selalu berkembang yaa

    BalasHapus
  3. Acaranya seru. jadi pengen ikut klo ada event kaya gini.

    BalasHapus
  4. Ayuk mbak ikutan kalo ada event lainnya��

    BalasHapus

Posting Komentar