Review Nivea Sparkling White Facial Foam




Malam girls, udah pada cuci muka belum? Kalian tau gak Facial Foam yang aman, murah, dan terbukti kelebihannya? Ini aku rekomendasiin buat kalian yang lagi bingung sama berbagai macam produk Facial Foam. Aku punya Nivea Sparkling White, ternyata produk ini bagus banget. Sebelumnya aku sempat gonta-ganti Facial Foam dan hasilnya gak pernah memuaskan selalu ada masalah yang timbul seperti jerawat, memerah, dan juga warna kulit tidak merata.



Jadi waktu itu aku udah pasrah banget sama muka yang sensitif ini, pas banget Facial Foam yang sering aku pakai habis lalu pergilah ke supermarket terdekat. Ketika nyariin produk biasanya ternyata habis, kebetulan aku liat Nivea Sparkling White dan juga salah satu produk lainnya. Sempat binggung dan capcipcup tapi akhirnya pilihan ku jatuh kepada Nivea Sparkling White. Harganya lumayan murah dan bersahabat apalagi kalo ada promo harganya cuman Rp.15.000,- selalu senang dah kalo dapat kesempatan itu.

Waktu pertama kali pemakaian aku sempat berdoa semoga produk ini cocok dan alhasil ternyata emang cocok! Enak banget dimuka aku. Selain busanya yang lembut mampu membersihkan make-up sekaligus menjaga kelembaban alami kulit, serta kandungan Pearl-Whitening Complexnya membantu mencerahkan kulit hingga 10x bahkan lebih baik dibandingkan Vitamin C. Hasilnya pun dapat kamu rasakan dalam 7 hari tampak lebih cerah.

Untuk penggunaan aku selalu pakai setiap pagi dan sore tapi malam juga iya sih pokoknya kalo mandi pasti cuci muka kan ya. Cara pengaplikasiannya mudah cukup usapkan pada wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Dan Attention “Hindari area sekitar mata”, Jangan lupa bilas dengan bersih. Facial Foam ini tidak menyumbat pori-pori karena telah diuji secara Dermatologi cocok untuk semua kulit.

Alhamdulillah aku sudah menggunakan Nivea Sparkling White Facial Foam ini selama 1 tahun lebih dan betah banget karena gak ada efek sampingnya. Kalian wajib coba deh, soalnya selama aku menggunakan Facial Foam ini masalah kulit aku seperti jerawat kecil-kecil, iritasi pedih karena Facial Foam, dan juga kulit tidak merata alias belang udah teratasi dengan hilang dari peredaran wajah. Kalo juga muncul jerawat itu bukan dari Facial Foam lagi tetapi Siklus Menstruasi hehe.

Oke girls, itu tadi sedikit pengalaman tentang Facial Foam aku. Jangan takut nyoba ya, karena ini aman banget. Ngapain beli Facial Foam mahal kalo hasilnya gak memuaskan J

Komentar